Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Konsultan Pengadaan Barang/Jasa
image

Handaka GS, SH

08164265622


Kronggahan RT 04 / RW 07 Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Dibeli barang bekas Anda

Dibeli aneka barang bekas dari bahan kertas dan besi/logam, harga nego, sistem timbang bayar, rahasia dijamin.

Hubungi : Annisa telp. 02747819272 www.swakaryayogya.com

 

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Data kualifikasi wajib diisi lengkap dan akan tersimpan di database LPSE sehingga pada waktu penawaran tidak perlu mengirimkan data kualifikasi lagi
PT. harus ada data terdaftar di Depkumham Ijin perusahaan harus disertai upload hasil scan perizinan. Akte pendirian discan hal pertama hingga akhir kemudian diupload
Bila pendaftar pengadaan barang/jasa konstruksi kurang dari 3 dan 5 untuk jasa konsultansi otomatis sistem akan terhenti dan lelang ulang
Verifikator memmeriksa dan mencocokkan dokumen asli dan foto copy di sekretariat LPSE sedang verifikasi lapangan menjadi tugas panitia.
Perusahaan yang diblaclist di suatu LPSE tidak bisa memenangkan pelelanngan di LPSE lainnya. Blacklist berlaku untuk perusahaan dan pemilik perusahaan.
Instansi yang akan melelangkan di LPSE wajib menyerahkan copy DPA yang ada kegiatan yang dilelangkan
Pengisian harga pada pagu dana dan HPS tanpa titik, koma atau spasi.
Pembayaran secara lumpsum harus memperhatikan rekening pembayaran bisa terjadi satu item pembayaran melebihi pagu dana tersedia.
Pagu di bawah 1 milyar tidak memerlukan surat dukungan bank.
Brosur, agen tunggal pemegang merk tidak dimasukkan dalam kualifikasi tetapi masuk lampiran penawaran.
Jadwal lelang harus dibuat sesuai Keppres 80/2003 dan bersifat mengikat, namun masih bisa diubah asal belum melampaui kegiatan kecuali batas akhir pemasukan dokumen penawaran.
Dokumen penawaran bisa dibuka dan dievaluasi pada hari libur dan di tempat manapun.
Chating penjelasan pekerjaan biasanya selama 2 jam untuk penyedia barang/jasa dan 1 jam lebih lama untuk panitia untuk memberikan jawaban atas pertanyaan.
Pelelangan pasca kualifikasi ada 16 tahap sedang untuk prakualifikasi perlu 20 tahap.
Upload dokumen lelang bisa menggunakan microsoft office, jpg, rar, zip dan bisa beberapa file.
Bila PPK mengklik "tidak setuju" maka semua lelang akan hilang sama sekali dan harus dimulai dari awal sejak pemaketan oleh PPK dan panitia
Rekanan yang mengikuti pelelangan otomatis sudah menandatangani Pakta Integritas.
Identitas perusahaan penanya dalam chatting aanwijzin tidak akan muncul, namun setiap pertanyaan dapat dibaca oleh semua peserta chatting. Untuk pertanyaan yang tidak perlu dijawab tidak usah dijawab.
Panitia perlu berembug untuk memberikan jawaban.
Jawaban panitia diakhiri dengan kode penanya. Pembuatan aanvulling cukup memuat kesepakatan antara panitia dan penyedia barang/jasa, sedang pertanyaan-pertanyaan tidak perlu dimuat.
Penyedia barang/jasa yang melakukan sanggahan wajib melampirkan scan atas surat sanggahan yang ditandatangani. Sanggahan hanya dapat dilakukan 1 kali.
Pelelangan Ulang harus mencantumkan alasan pengulangan lelang, misalnya peserta kurang 3 atau sanggahan peserta benar.
Upload Dokumen Penawaran
Download Apendo Peserta V21, masukkan User ID dan password pertama kali login, yaitu user ID :lpselkpp password : rekananlpse kemudian klik login
masuk lagi ke home lpse kemudian klik kanan mouse - select all - copy, paste ke profil perusahaan pada Apendo dan pastekan
User ID masukkan user id yang dikirim ke email pertama kali (sholahuddin99)
Browse folder yang akan diupload - klik Enkripsi Data. Masukkan kunci publik dengan klik nama lelang yang diikuti. Kunci publik baru diberikan setelah proses pengiriman dokumen kualifikasi ke LPSE
Centang 9 tahap dokumen kualifikasi untuk mengirimnya - klik selanjutnya. Dokumen yang diminta harus diklik sedang yang tidak diminta tetapi dikirim tidak menggugurkan penawaran - klik kirim hingga ada konfirmasi
tanggal sudah dikirim.
    *  Lakukan enkripsi dokumen penawaran Anda dengan menggunakan aplikasi Apendo Peserta.
    * Sebelum menggunakan aplikasi APENDO, pastikan dokumen penawaran tidak dalam format terkompresi (*.zip, *.rar, dll).
    * Pastikan kunci publik yang digunakan adalah benar dan sesuai untuk lelang ini.
    * Keterangan lebih lanjut, baca petunjuk penggunaan aplikasi Apendo Peserta.
    *  Kirimkan dokumen penawaran yang sudah terenkripsi (*.rhs).
    * Ukuran dokumen penawaran maksimum sebesar 500 MB.
    * Perhatian : Pengiriman pada menit terakhir dapat menimbulkan kemungkinan kegagalan pengiriman.
    * Jika Anda melakukan pengiriman ulang, maka secara otomatis dokumen penawaran sebelumnya akan terhapus.
Pembukaan dan Evaluasi Dokumen Penawaran
Sebelum waktu pembukaan penawaran, dokumen terkirim belum bisa dibuka. Pembukaan dokumen menggunakan Apendo Panitia
Jika peserta kurang dari 3 dipilih lelang ulang, bukan pilihan batal lelang, yang bisa mengeksekusi hanya ketua panitia.
Klik dokumen penawaran dan kualifikasi masing-masing penawar. Jika dalam kualifikasi sudah tercantum hasil scan dokumen kualifikasi maka penawaran tidak bisa digugurkan.
Cap pengesahan PT oleh Depkumham menggunakan cap timbul sehingga dalam scan dan copy tidak kelihatan, maka perlu klarifikasi.
Untuk perusahaan pindah alamat harus diikuti legalitas perijinannya karena bisa menggugurkan kualifikasi. Dalam pengadaan barang masih diperbolehkan beberapa perusahaan dalam satu kendali, namun dalam konstruksi tidak diperbolehkan.
memenangkan beberapa pekerjaan dengan SKN, personalia dan peralatan serta kendali manajemen yang sama.
Buat folder dan sub folder sejumlah perusahaan yang memasukkan penawaran
Buka Apendo PanitiaV21, masukkan username : lpselkpp dan password : panitialpse
Jika password panitia lupa maka hapus satu dari 6 file*dat maka akan kembali pada default awal
Masukkan kunci privat dengan klik kanan bawah nama dokumen select all- copy - paste ke apendo panitia - muncul identitas perusahaan, bila tidak sama dokumen dan identitas maka penawaran gugur.
Jika dokumen gagal didekripsi bisa kirim ke helpdesk LKPP dan pembukaan diundur (jadwal tidak dimasukkan ke RKS), perubahan jadwal dikirim dengan disertai alasan kepada semua peserta.
Evaluasi dilakukan secara manual, sedang Berita Acara hasil evaluasi dimuat dalam LPSE disertai alasan gugur dan lulus perusahaan. Klik Evaluasi Lelang, masukkan hasil evaluasi dengan centang bagi yang lulus dan alasan bagi yang gugur
Semua alasan harus dicantumkan jelas, karena hasil evaluasi diketahui luas oleh publik. Semua dokumen kemudian didownload dan ditandatangani panitia untuk keperluan kontrak dan administrasi keuangan.
Penawaran diatas HPS dibawah pagu lulus, sedang penawaran di atas pagu dana tidak lulus.
Upload berita acara hasil lelang dengan klik view lelang - upload berita acara lelang - pilih file yang akan diupload hingga muncul konfirmasi sudah diupload
Pada Evaluasi Kualifikasi panitia dapat melakukan klarifikasi lapangan. Yang lulus kualifikasi dicentang sedang yang tidak lulus harus diberi alasan.
Semua Penawar yang lulus evaluasi diberi urutan rangking sedang diusulkan sebagai pemenang diklik. PPK mengklik setuju, revisi atau batal lelang.
Pengumuman Pemenang cukup mengirimkan email kepada pemenang lelang.
Sanggahan lelang harus disertai scan surat sanggahan resmi bercap dan bertandatangan. PPK bertugas menjawab sanggahan dengan melampirkan jawaban resmi pada attachment

Mon, 24 May 2010 @20:10

Copyright © 2014 CV. Swakarya Sembada · All Rights Reserved